Home » » Tumpeng Surprise Memeriahkan Tasyakuran HUT TNI ke-79 di Koramil 0825/14 Kabat

Tumpeng Surprise Memeriahkan Tasyakuran HUT TNI ke-79 di Koramil 0825/14 Kabat

Banyuwangi, Responnews.net – Tepatnya Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 12.30 WIB, Makoramil 0825/14 Kabat menjadi saksi perayaan Tasyakuran HUT TNI ke-79 yang mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.” Acara ini juga sekaligus merayakan kenaikan pangkat tiga personel Koramil 0825/14 yang efektif mulai 1 Oktober 2024.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, diikuti sambutan-sambutan dari sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Danramil 0825/14, Kapten Kav Makali, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar TNI semakin dekat dengan masyarakat dalam mengawal kemajuan bangsa.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Kabat, AKP Kusmin, Camat Kabat Bpk. Tedy Radiansyah, kepala desa se-Kecamatan Kabat, Koordinator BPP, Korwilsatdik, dan Ketua Persit Koramil 0825/14 beserta anggota. 

Momen spesial juga tercipta saat Camat dan Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada Danramil atas HUT TNI serta ucapan selamat atas kenaikan pangkat personil.

Sesi kesan dan pesan dari kepala desa menambahkan nuansa kebersamaan dan sinergi antara TNI dan masyarakat. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah yang mempererat tali silaturahmi antar peserta.

Dengan tumpeng surprise sebagai simbol syukur dan kebersamaan, acara ini tidak hanya merayakan HUT TNI, tetapi juga meneguhkan komitmen bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

(Ishar14)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar