Home » » Perkuat Sinergi, Kalapas Lumajang Terima Kunjungan Kepala Kejari Lumajang yang Baru

Perkuat Sinergi, Kalapas Lumajang Terima Kunjungan Kepala Kejari Lumajang yang Baru

Lumajang, Responnews.net - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang Mahendra Sulaksana menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang Kosasih Senin (07/10)

Mahendra mengatakan bahwa kunjungan Kajari yang baru ini merupakan kunjungan bersilaturrahmi sekaligus dalam pertemuan ini juga dilakukan koordinasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi yang berkaitan dengan proses peradilan warga binaan.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari kepala Kejaksaan Negeri Lumajang beserta rombongan. Hal ini merupakan implementnasi 3+1 kunci Pemasyarakatan Maju, salah satunya adalah sinergitas yang dibangun antara kedua Instansi guna semakin baiknya pelayanan kepada publik.” ujar Kalapas

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang,  Kosasih menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Kalapas Lumajang beserta jajaran, jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik.

“Soan kami ini untuk semakin mengokohkah sinergitas selama ini, sesama APH harus saling mendukung dan menguatkan. Kami apresiasi langkah Pembinaan dari Lapas Lumajang dan tentu akan terus mensupport langkah baik tersebut” ungkap Kejari Lumajang

Lebih lanjut, Mahendra mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kejaksaan negeri Lumajang atas kunjungan ke Lapas Kelas IIB Lumajang. Dirinya berharap dapat terus menguatkan sinergi dan harmonisasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Dengan pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan kerjasama demi kelancaran pelaksanaan tugas antar jajaran penegak hukum di wilayah Kabupaten Lumajang” harapnya.

Humas
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar