Home » » Lapas Kelas IIA Banyuwangi menerima kunjungan PWMOI DPD Jawa Timur

Lapas Kelas IIA Banyuwangi menerima kunjungan PWMOI DPD Jawa Timur

Banyuwangi, Responnews.net - pada Rabu, (9/010/2024). Dalam suasana santai dan keakraban di Ruang Kerja Kalapas Banyuwangi Ini merupakan salah satu upaya menjalin komunikasi dan sinergitas antara pihak Lapas dengan wartawan media cetak, online dan televisi, yang di wadahi oleh PWMOI.

Kunjungan diterima langsung oleh Kalapas Banyuwangi, Agus Wahono. Kalapas mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan PWO-MOI Banyuwangi. "Kami akan terus berkomitmen memberikan transparansi informasi kepada publik terkait isu-isu aktual dan strategis melalui media rekanan", ujar Agus Wahono Kalapas kelas llA 
 
Sambil bincang-bincang santai, Kalapas kelas llA Banyuwangi menyampaikan kunjungan ini merupakan suatu langkah yang baik untuk terus membangun sinergitas, karena kita memiliki target pelayanan yang sama yaitu kepada masyarakat meskipun dengan tupoksi yang berbeda.

Segenap pengurus harian yang hadir pada audiensi di Kalapas kelas llA antara lain, ketua PWMOI DPD Banyuwangi Jawa Timur , Moch. Supriyanto dan bersama rekan-rekan pengurus PWMOI. Niarotul Muharomah selaku Sekertaris. Mas W. Sena Subrata, Selaku Pembina. Tjandra Budi Hardjo, selaku Wakil satu Divisi Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri. Artha Rizki I., S.H.MH. selaku Divisi Hukum. Zulfikar Erlangga, selaku Wakil Bendahara. Raden Teguh Firmansyah, selaku Divisi Pendidikan dan Pelatihan.

Moc Supriyanto yang mewakili rekan rekan PW-MOI 
menyampaikan," Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kalapas kelas IIA Banyuwangi atas atensi dan waktunya telah menerima baik keunjungan kami dalam rangka silaturahmi ini, ia berharap kegiatan sinergi dengan media rekanan harus terus terjalin baik. Sehingga Lembaga Pemasyarakatan dapat memperluas keterbukaan informasi publik bagi masyarakat,"pungkas nya

(PWMOI Banyuwangi)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar