Home » » KPI Apresiasi Langkah dan Strategi Politik Cabup 02

KPI Apresiasi Langkah dan Strategi Politik Cabup 02

BANYUWANGI, Responnews.net - Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) apresiasi langkah dan strategi politik Calon Bupati ( Cabup ) nomor urut 02 Ali - Ali. Tentu ketua KPI Veri Kurniawan S.St,S.H tersebut punya alasan kuat untuk apresiasi tim  Ali - Ali.

Veri menjelaskan, bahwa langkah dan strategi politik tim Ali - Ali ini sangat militansi sekali sayap - sayapnya. Entah doktrin apa yang tertanam hingga begitu masif pergerakan nya utamanya di wilayah pelosok desa.

"Kami dari KPI sering mendegar dan melihat langsung bahwa gerakan tim Ali - Ali ini sangat solid dan terus berjalan utamanya di pelosok desa. Tentu hal ini menjadi motivasi juga buat KPI untuk lebih maksimal memberikan sosialisasi visi - misi Ipuk - Mujiono kepada masyarakat,".  ( 8 / 10 )

Tentunya tim pengusung Ipuk - Mujiono juga sudah menggerakan mesin politiknya unutuk memaksimalkan kemenangan calon yang diusung

"Tak kalah dengan tim Ali - Ali, saya yakin tim pengusung Ipuk - Mujiono juga sudah menggerakkan kader dan simpatisannya untuk memenangkan calon nomor urut 1. Tentu meskipun secara matematis banner, baliho, dan dukungan lebih banyak, tim 01 harus tetap antisipasi gerakan masih 02," ungkap Veri.

Masih Veri, tentu selain partai pengusung, ada komunitas, relawan dan dukungan masyarakat kepada Ipuk - Mujiono. Jadi kemenangan nomor urut 01 adalah kemenangan bersama

Semua kandidat tentu punya kelebihannya masing - masing. Ipuk dengan mengemban jabatan 3,5 tahun dan hampir 2 tahun terdampak Covid di Banyuwangi, "Namun sudah banyak pergerakan untuk masyarakat langsung rasakan seperti pembangunan arigasi, perbaikan jalan." imbuh Veri.
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar