Home » » KAMPUNG UJUNG BERSHOLAWAT dalam Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW.

KAMPUNG UJUNG BERSHOLAWAT dalam Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW.

Banyuwangi, Responnews.net - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, warga lingkungan Ujung Kelurahan Kepatihan kecamatan Banyuwangi mengambil tema Kampung ujung bersholawat, pada Kamis (23/10/2024).

H. Hamangku yang akrap disapa H. Amang, selaku penggagas acara kampung ujung bersholawat sangat bersyukur atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus santunan kepada anak yatim yang di meriahkan team sholawat Mahabatun Nabi beserta para Ustadz dan Kyai Mahabatun Nabi.

"Alhamdulillah Maulid kali ini kampung ujung bisa mengadakan maulid dengan meriah tanpa ada halangan apapun dan bisa mengudang hadirkan hadrah sholawatan yang tenar yaitu Mahabatun Nabi," ujar H. Amang. 

Serangkaian acara dimulai siang hari, pukul 15.00 Wib diadakan lomba kirab endog-endogan (telur hias) se-kecamatan kota banyuwangi, dan malamnya pengumuman juara lomba :
Juara 1 Remaja Kampung Melayu
Juara 2 warga Lingkungan Ujung
Juara 3 Warga Karangrejo. 

Pada kesempatan itu, H. Amang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan warga lingkungan ujung dan berharap semoga acara maulid tahun depan bisa terlaksana kembali.
"Trimakasih kepada seluruh Panitia dan warga ujung, untuk segala bantuan tenaga dan waktunya untuk suksesnya acara ini, semoga pada tahun depan kita masih di beri kesehatan agar bisa melaksanakan kembali acara maulid yang meriah seperti ini." Pungkasnya.

Pewarta : Koko
Editor & Publisher : Budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar