Home » » Kalapas Kelas IIB Lumajang Bersama Forkopimda Hadiri HUT TNI ke-79

Kalapas Kelas IIB Lumajang Bersama Forkopimda Hadiri HUT TNI ke-79

Lumajang, Responnews.net - 05 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kasi Kamtib Lapas Kelas IIB Lumajang, Kalapas Lumajang Mahendra Sulaksana yang diwakili oleh Kasi Adm. Kamtib Agus Pribadi, turut hadir dalam acara yang berlangsung meriah di Alun-Alun Lumajang.

Tema HUT TNI ke-79, "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," disampaikan Oleh Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma Komandan Kodim 0821 Lumajang. Dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menyatakan bahwa tema tersebut sangat relevan dengan visi TNI untuk menjadi prajurit yang profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Agus Pribadi menambahkan, “Bangga dapat berpartisipasi dalam acara pagi tadi. Sebagai garda terdepan bangsa, TNI merupakan kekuatan serta semangat kita bersama dalam membangun Indonesia dengan dasar Pancasila.” Kehadiran Lapas Kelas IIB Lumajang dalam perayaan ini menunjukkan komitmen dalam mendukung TNI dan menciptakan harmoni dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara HUT TNI ke-79 ini tidak hanya menjadi momen penghormatan, tetapi juga pengingat akan pentingnya kolaborasi semua elemen bangsa dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar