Home » » DPD PWMOI Banyuwangi Laksanakan audensi di Disparbud

DPD PWMOI Banyuwangi Laksanakan audensi di Disparbud

Banyuwangi, Responnews.net -  Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia(PWMOI) DPD Banyuwangi melakukan kegiatan kunjungan ke Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Banyuwangi. 

Kedatangan segenap pengurus harian DPD PWMOI disambut baik oleh perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Budaya, Ainur Rofiq Kabid Pemasaran Disparbud dan Humas Ervin. Rabu. 2 September  2024.

Segenap pengurus DPD PWMOI yang melakukan kunjungan ke Dinas Pariwisata dan Budaya antara lain Moch Supriyanto Ketua, Niarotul Muharomah Sekretaris, W. Subrata Dewan Pembina, Tjandra Budi Harjo ketua divisi antar lembaga. Berjalan dengan baik dan lancar.

"Dari Dinas Pariwisata dan Budaya tentu saja kami terbuka untuk bersinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan dan pengembangan wisata maupun budaya di Banyuwangi," ucap Ainur Rofiq Kabid Pemasaran Disparbud

"Saya berharap dari sinergi antara Disparbud dan PWMOI dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan perkembangan sektor pariwisata dan budaya. Sehingga masyarakat dapat terbantu dari segi ekonomi melalui sektor pariwisata dan budaya," tutur Nia Muharommah Sekretaris DPD PWMOI. 

Ketua PWMOI Banyuwangi Moch Supriyanto menambahkan," Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah citra potensi wisata dan budaya Banyuwangi, harapan saya antara Disparbud dan PWMOI menjadi satu tujuan untuk memaksimalkan potensi wisata dan budaya di Kabupaten Banyuwangi,' pungkasnya. 

(PWMOI Banyuwangi)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar