Home » » Wujudkan Marinir Peduli, Supriyadi.,S.H sekeluarga Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Wujudkan Marinir Peduli, Supriyadi.,S.H sekeluarga Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Banyuwangi, Responnews.net - Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi, dan mewujudkan program Anggota Marinir Banyuwangi Berbagi, salah satunya Supriyadi.,S.H Anggota Marinir Puslatpurma 7 Lampon, membagikan paket sembako kepada masyarakat Dusun pasembon, Desa Sambirejo, kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi. Jumat (13/09/2024).

Tak hanya paket sembako, pada kesempatan tersebut Supriyadi.,S.H bersama keluarganya juga membagikan santunan terhadap anak yatim piatu.

Saat menyerahkan sembako, Anggota Marinir Supriyadi.,S.H mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI Marinir Puslatpurma 7 Lampon, guna membantu dan meringankan beban warga yang terdampak kesulitan ekonomi khususnya yang ada di Desa kami bertempat ini.

Supriyadi.,S.H menjelaskan saat di konfirmasi awak media dalam kegiatannya, Selain untuk beramal menebar berkah di Hari Jum'at ini, dan mensukseskan program Marinir Peduli Marinir Berbagi yang kami wakili dengan keluarga, kegiatan ini juga membangun kedekatan antara masyarakat dengan Marinir khususunya Puslatpurma 7 Lampon, sehingga nantinya akan terjalin hubungan harmonis,"ungkap Supriyadi Anggota Marinir Puslatpurma 7 Lampon.

Sementara itu, salah satu penerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pak Supriyadi anggota Marinir atas kepedulian, bantuan yang telah diberikan kepada kami semua warga Dusun Pasembon, “Semoga bapak Supriyadi Marinir semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan dalam bertugas menjaga tanah Blambangan Banyuwangi ini," tuturnya.
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar