Home » » Rapat Terbatas FERADI WPI di Hariston Hotel Jakarta Utara dihadiri juga oleh puluhan awak media yang bergabung di FERADI WPI

Rapat Terbatas FERADI WPI di Hariston Hotel Jakarta Utara dihadiri juga oleh puluhan awak media yang bergabung di FERADI WPI

Jakarta,  Responnews.net – Ketua Umum FERADI WPI, Adv. Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md., mengadakan Rapat Terbatas yang berlangsung pada Senin malam, 9 September 2024, pukul 21.30 WIB. Rapat tersebut dilaksanakan di lobi Hotel Hariston yang terletak di Jl. Terusan Bandengan Utara No.1, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dalam kepengurusan FERADI WPI, termasuk Wakil Ketua Umum I,  Ditra Tri, Wakil Ketua Umum III,  Arifin, dan Wakil Ketua Umum VII,  Boy. Selain itu, hadir pula Bendahara III, Lai Antoni, serta para Kepala Divisi DPP seperti Advokat Aditya Pratama, S.H., selaku Ketua DPD FERADI WPI DKI Jakarta, dan Andera.

Adv. Donny Andretti menjelaskan bahwa isi rapat bersifat 'Leader's talk', yang bertujuan untuk membahas isu-isu strategis berkaitan dengan organisasi. Rapat berlangsung selama dua jam, memberikan kesempatan bagi seluruh peserta.
"Untuk berbagi pendapat dan strategi ke depan dalam meningkatkan kinerja organisasi," ujar Donny.

Selama pertemuan, Kata dia, berbagai topik penting dibahas, mencakup program kerja dan penguatan sinergi antar divisi dalam menghadapi tantangan mendatang. Diskusi dilakukan dengan suasana yang kondusif dan kolaboratif, mencerminkan komitmen semua pihak untuk memajukan organisasi.

"Sekitar pukul 23.30 WIB, beberapa kendaraan dari DPP FERADI WPI mulai meninggalkan lokasi setelah rapat ditutup. Kehadiran para pengurus dalam rapat ini menunjukkan keseriusan dan dedikasi mereka dalam menjalankan fungsi organisasi dengan baik," katanya.

Perlu diketahui, Dengan berakhirnya rapat terbatas ini, diharapkan langkah-langkah strategis yang dihasilkan dapat segera diimplementasikan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi FERADI WPI dan masyarakat pada umumnya.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar