Home » » Mahendra Sulaksana, Kalapas Kelas IIB Lumajang, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dua pegawai.

Mahendra Sulaksana, Kalapas Kelas IIB Lumajang, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dua pegawai.

Lumajang, Responnews.net – Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Lumajang Kanwil Kemenkumham Jatim Selasa pagi, Mahendra Sulaksana, Kalapas Kelas IIB Lumajang, memimpin upacara kenaikan pangkat untuk dua pegawai. Dengan dihadiri seluruh pegawai, acara ini juga merupakan momen penting dalam karier rekan-rekan mereka. Sesuai dengan Permenkumham RI
No M.HH-66.KP.04.04 Tahun 2009 tentang pedoman administrasi pelaksanaan kenaikan pangkat PNS di lingkungan Kemenkumham, PNS Kemenkumhan akan menerima kenaikan 1 tingkat tiap 4 thun denga catatan tidak pernah menerima Hukuman Disiplin selama bertugas.

Dalam sambutannya, Mahendra mengucapkan selamat kepada kedua pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. “Ini adalah reward dari pemerintah untuk ASN yang telah bekerja keras. Kenaikan pangkat ini bukan sekadar penambahan jabatan, tetapi juga membawa semangat baru, tanggung jawab yang lebih besar, dan motivasi untuk terus berinovasi,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kerja sama yang baik, yang memungkinkan acara ini berjalan lancar. “Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga citra Lapas ini. Mari kita tetap bersatu dan saling mendukung. Saya mohon kita semua tetap menjaga integritas. Mari kita pedomani 3 kunci + 1. Ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Mahendra juga mengingatkan pentingnya setiap individu untuk berkontribusi dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di Lapas. “Jangan lupa, setiap dari kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas Lapas Kelas IIB Lumajang,” tutupnya dengan semangat.

Acara diakhiri dengan penyerahan SK dan penyematan tanda pangkat baru, disertai ucapan selamat dari seluruh pegawai. Momen ini menandai harapan baru dan komitmen untuk terus berkontribusi demi kemajuan Lapas Kelas IIB Lumajang.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar