Home » » Kunjungan MONEV Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim ke Lapas Kelas IIB Lumajang.

Kunjungan MONEV Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim ke Lapas Kelas IIB Lumajang.

Lumajang, Responnews.net - Pada sore ini Rabu  11/09/  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heri Azhari, melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dadakan ke Lapas Kelas IIB Lumajang. Setibanya di lokasi, Heri Azhari disambut oleh Ka.KPLP, Kasi Kamtib, Kasubag TU, Kasi Binadik dan Seluruh Pejabat Struktural beserta Petugas Lapas Lumajang.

Kunjungan ini merupakan agenda tugas pertama Kadivpas setelah pelantikannya. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengecek kondisi langsung dari Lapas Lumajang serta memantau pelaksanaan program pemasyarakatan. Dalam kunjungannya, Heri Azhari memeriksa berbagai fasilitas Seperti kondisi blok hunian, fasilitas kesehatan, kebersihan, dan kelayakan makanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lumajang.

Kadivpas Kemenkumham Jatim, Heri Azhari menekankan pentingnya kewaspadaan serta keaktifan seluruh jajaran Lapas Lumajang dalam mengontrol blok dan kamar hunian untuk menjaga ketertiban,” Sebagai Kadivpas yang baru, saya ingin memastikan bahwa setiap Lapas dan Rutan Khususnya di wilayah Jawa timur berfungsi dengan baik, memberikan pembinaan yang maksimal dan menjamin keamanan serta kesejahteraan seluruh warga binaan." Pungkasnya. 

Selain itu, Heri Azhari juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan beberapa WBP, menanyakan pengalaman mereka terkait fasilitas yang disediakan oleh Lapas Lumajang. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan di lapas atau rutan.

Sumber: Humas.
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar