Home » » KPU Banyuwangi Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Ipuk-Mujiono Nomor 1, Gus Makki-Ali Ruchi Nomor 2

KPU Banyuwangi Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Ipuk-Mujiono Nomor 1, Gus Makki-Ali Ruchi Nomor 2

Banyuwangi, Responnews.net - Pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Banyuwangi, KPU telah menetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung. Pasangan pertama adalah Ipuk Fiestiandani, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, berpasangan dengan Mujiono. Pasangan kedua adalah Moh Ali Makki Zaini (Gus Makki), seorang tokoh Nahdlatul Ulama, berpasangan dengan Ali Ruchi.

Penetapan kedua pasangan ini dilakukan setelah semua persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi ketentuan yang berlaku. 

Sementara itu, proses pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi untuk Pilkada Serentak 2024 dilaksanakan hari ini, Senin, 23 September 2024. 

Acara tersebut bertempat di Hotel El Royal, Banyuwangi, dengan dihadiri oleh perwakilan dari KPU, Bawaslu, serta tim kampanye kedua pasangan calon, Senin (23/09/24).Dalam pengundian tersebut, pasangan Ipuk Fiestiandani-Mujiono mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Gus Makki-Ali Ruchi mendapatkan nomor urut 2.

Lebih lanjut kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Kedua pasangan calon, Ipuk Fiestiandani-Mujiono dan Gus Makki-Ali Ruchi, menunjukkan sikap saling menghormati satu sama lain selama acara berlangsung. Keduanya mengimbau kepada para pendukung untuk menjaga kedamaian dan sportivitas dalam proses pemilu yang akan datang.


Editor(padelreza)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar