Home » » Komunitas Pendukung Ipuk Bangun MCK di Kawasan Muncar

Komunitas Pendukung Ipuk Bangun MCK di Kawasan Muncar

BANYUWANGI, Responnews.net - Konsistensi Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) dalam hal sosial tentu tak diragukan lagi. Kini, tepat pada tanggal 3 September 2024 komunitas yang dinahkodai oleh Veri Kurniawan S.St.,S.H tersebut membangun fasilitas umum Mandi, Cuci , Kakus ( MCK ) yang merupakan fasilitas umum untuk mandi, mencuci dan buang air.

Veri Kurniawan S.St.,S.H ketua KPI menjelaskan bahwa kita sebagai komunitas yang mendukung ibu Ipuk dengan gerakan - gerakan positif dan bermanfaat untuk masyarakat. 

"Kami dari Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) terus berjuang untuk kemenangan Ipuk - Mujiono menjadi Bupati dan calon Bupati Banyuwangi 2024 dengan cara kami. Cara kami bukan dengan mencari celah kandidat lain namun dengan menampung dan mewujudkan harapan masyarakat, seperti kali ini kita mewujudkan harapan masyarakat di salah satu wilayah Muncar untuk memiliki MCK umum," jelas Veri ( 3 / 9 )

Sikap Ipuk Fiestiandani dalam pandangan politik, maupun kebijakan bisa menjadi acuan KPI dimana Ipuk tidak pernah menyerang balik atau dendam kepada orang yang menyerangnya baik persoalan kinerja maupun persoalan pribadi yang belum jelas kebenarannya. 

"Ipuk terus bekerja dan hadir ditengah - tengah masyarakat meskipun kritikan dan cacian yang tidak berdasar digulirkan pada diri beliau. Kami yakin Ipuk tidak anti kritik karena KPI pun akan terus memberikan kritik jika ada kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat utamanya yang kurang mampu. Wajar jika ada pekerjaan yang belum terselesaikan dan yang kurang puas, tapi yang jelas Ipuk terus bekerja sejak awal dilantik hingga sekarang," ungkap Veri

"Kami juga sudah berkordinasi dan jalin komunikasi dengan para pemangku atau sesepuh yang ada di beberapa Desa dan Kecamatan, alhamdulillah hasilnya sepakat dan satu frekuensi untuk memenangkan Ipuk - Mujiono. Mari rayakan pesta demokrasi ini dengan bermartabat," tandas Veri.

Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar