Home » » Sah!!! Ipuk-Mujiono Mendapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024 Kab. Banyuwangi

Sah!!! Ipuk-Mujiono Mendapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024 Kab. Banyuwangi

BANYUWANGI, Responnews.net – Pasangan cabup dan cawabup Banyuwangi, Ipuk-Mujiono resmi mengantongi rekom dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

Dukungan PDI Perjuangan kepada Ipuk Fiestiandani dan Ir. H. Mujiono MSi tersebut diumumkan secara langsung melalui akun youtube resmi PDI Perjuangan, dengan judul ‘Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Tahap 2 dari PDI Perjuangan', pada Kamis, (22/8/2024).

Dalam acara tersebut, PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa Ipuk Fiestiandani akan menjadi calon Bupati Banyuwangi. Ipuk, yang dikenal sebagai kader setia partai sekaligus petanahan, mendapatkan kepercayaan penuh dari PDI Perjuangan untuk memimpin Banyuwangi menuju masa depan yang lebih baik. 

Sementara itu, Mujiono, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, akan mendampingi Ipuk sebagai calon Wakil Bupati.


Pengumuman ini mengakhiri spekulasi yang beredar mengenai siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2024 di Banyuwangi. 

Sebagai informasi, Ipuk-Mujiono hingga saat ini telah mengantongi rekom dari 6 partai diantaranya yaitu, Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PPP dan PDI Perjuangan. 

Hingga saat ini hanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang belum menyampaikan rekomendasi nya untuk Pilkada 2024 di Banyuwangi, sempat beredar surat rekomendasi dari DPP PKB menyampaikan bahwa untuk rekomendasi Calon Bupati H. Moh. Ali Makki dan Calon wakil Bupati Ali Ruchi pada Pilkada 2024 Banyuwangi. (*) 

(IP Yudha/AO)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar