Home » » Nuansa Kebhinekaan, Ipuk-Mujiono (IMUN) Siap Daftarkan Diri Menjadi Cabup-Cawabup Hari Ini

Nuansa Kebhinekaan, Ipuk-Mujiono (IMUN) Siap Daftarkan Diri Menjadi Cabup-Cawabup Hari Ini

Banyuwangi, Responnews.net – Bupati Ipuk resmi menggandeng Sekretaris Daerah Banyuwangi, Ir. H. Mujiono maju di Pilkada serentak tahun ini. Rencananya, Kedua Paslon ini akan mendaftarkan diri di KPUD Banyuwangi hari ini, (28/8/2024).

Keputusan Partai Politik yang tergabung dalam Kim Plus Partai PDIP yang memberikan kepercayaan kepada Ipuk-Mujiono sudah tidak bisa dibendung lagi. Tercatat, hanya satu partai saja yang tidak memberikan rekom kepada Ibu Ipuk Fiestiandani dan Bapak H. Mujiono yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Seluruh Relawan dan Partisipan Pendukung Ipuk-Mujiono telah berkumpul di depan Rumah Dinas Bupati pagi ini. Nantinya, mereka akan mendampingi Bu Ipuk – Bapak Mujiono berangkat menuju KPUD Banyuwangi.

Seluruh Ketua DPC dan DPD bersama para kader partai juga turut meramaikan keberangkatan Bu Ipuk dan Bapak Mujiono. Seluruh Partai mantap dan yakin konsolidasi ini akan membawa Banyuwangi makmur menuju Indonesia emas seperti yang diharapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sc: Aktualrakyat.com
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar