Home » » KPI Bangun Tempat Ibada Bersama Warga

KPI Bangun Tempat Ibada Bersama Warga


Banyuwangi, Responnews.net - Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) kembali wujudkan harapan masyarakat. Kali ini, KPI bangun tempat sembahyang bersama warga setempat. Tentu hal tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang menerima manfaat.

Veri Kurniawan S.St.S.H ketua Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) menjelaskan bahwa hari ini kita wujudkan harapan masyarakat yang ingin perbaiki dan bangun tempat sembahyang.

" Alhamdulillah hari ini KPI bisa mewujudkan harapan masyarakat yang memang ingin perbaiki dan membangun tempat untuk sembahyang bersama. Jadi kami bergerak itu ada manfaatnya untuk masyarakat bukan ego sektoral dari tim KPI," jelas Veri. ( 5 / 8 )

Komunitas Pendukung Ipuk bukan sekedar wadah untuk mendukung bu Ipuk kembali maju kembali jadi Bupati, namun juga wadah untuk giat sosial

" Jadi Komunitas Pendukung Ipuk ini bukan semata - mata hanya mendukung bu Ipuk kembali menjadi Bupati, namun juga sebagai wadah kegiatan sosial dimana kita bisa membantu pemerintah kabupaten Banyuwangi yang dipimpin oleg bu Ipuk ," imbuh Veri.

Veri menegaskan juga bahwa Komunitas Pendukung Ipuk tak segan untuk menyalurkan dan menyuarakan kritikan yang membangun dan semua berdasarkan harapan masyarakat. Kami juga meyakini hingga detik ini bahwa bu Ipuk tidak anti kritik.

Pak Muh mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ipuk. Melalui Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) masyarakat setempat segera bisa melakukan ibadah dengan nyaman.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar