Home » » Kompetensi Teruji, Bunda Ipuk Fiestiandani Dengan Kang Mujiono Sosok Yang Tepat Pimpin Banyuwangi di Masa Mendatang

Kompetensi Teruji, Bunda Ipuk Fiestiandani Dengan Kang Mujiono Sosok Yang Tepat Pimpin Banyuwangi di Masa Mendatang

Banyuwangi, Responnews.net - 19 Agustus 2024. Calon Bupati ( Cabub), Ipuk Fiestiandani dan Wakil Calon Bupati (Cawabub) Mujiono,  dinilai mampu untuk menjadi pemimpin Banyuwangi di masa depan.

Kepemimpinan Ipuk dengan Mujiono sudah sangat teruji dengan gagasan dan inovasi yang lebih konkret untuk mendorong kemajuan Banyuwangi.

Berdasarkan informasi dilansir dari tiktok @bpip Banyuwangi periode 2024 hingga 2029 dalam simulasi aspek kepribadian  mampu memimpin.

Tingginya elektabilitas Ipuk dan Mujiono tersebut disertai adanya gagasan dan inovasi Ipuk ketika menjadi pemimpin.

Dalam gagasannya, Ipuk dan Mujiono ingin meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Banyuwangi menjadi unggul.

Sementara itu untuk inovasi, Ipuk Mujiono akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas pendidikan, sehingga menciptakan proses pembelajaran yang nyaman dan aksesibilitas yang lebih baik.

Tentu melihat itu, Agus Samiaji Ketua Fasrepon Nusantara DPC Banyuwangi menambahkan Ipuk, Mujiono sangat layak untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

Hal itu disebabkan, Ipuk Mujiono ini telah menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Banyuwangi.

"Ipuk Mujiono ini masuk ke dalam kategori yang persepsinya positif ya, jadi kalau bicara pemimpin ya Ipuk Mujiono mendapatkan tempat yang cukup tinggi nilainya," pungkas Agus Samiaji Ketua Fasrepon Nusantara DPC Banyuwangi 

Editor:  fadil
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar