Home » » Kasdim 0825/Banyuwangi Hadiri Acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kasdim 0825/Banyuwangi Hadiri Acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Banyuwangi, Responnews.net - Mayor Kav Suprapto Kasdim 0825/Banyuwangi Hadiri Acara Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2024 secara virtual oleh Ibu Bupati yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuwangi. (16-08-2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Hj. Ipuk Fiestiandani S.Pd., M.P.A Bupati Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE Ketua DPRD Banyuwangi, AKBP Eka Putu Darmawan, S.IK, M.H. Wakapolresta Banyuwangi, Mayor Kav Suprapto Kasdim 0825/Banyuwangi Jajaran Forkopimda serta tamu undangan lainnya. 

Ir.H. Joko Widodo (lPresiden Indonesia menyampaikan, "Tidak terasa sudah 10 tahun saya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, dan genap 5 tahun Bapak Profesor Kyai Haji Ma'ruf Amin menjadi pejabat sebagai wakil presiden Republik Indonesia," ucapnya.

Masih lanjutnya, "Hari ini 16 Agustus 2024 di momen terakhir saya dan Profesor Kyai Haji Ma'ruf Amin berdiri di sini, izinkan kami menyampaikan Terima Kasih yang tulus Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu semua kepada seluruh rakyat Indonesia, di manapun berada Yang selama 10 tahun ini telah dengan kuat bersama-sama melintasi tantangan demi tantangan menapaki langkah demi langkah." ujarnya.

Pendim/bud
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar