Home » » Gelar Monev Capaian Kinerja Semester I, Kalapas Banyuwangi Tekankan Integritas Pegawai

Gelar Monev Capaian Kinerja Semester I, Kalapas Banyuwangi Tekankan Integritas Pegawai


Banyuwangi, Responnews.net – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi menggelear rapat dinas dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) capaian kinerja pada semester I tahun 2024, Rabu (7/8).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Banyuwangi Agus Wahono itu digelar di Aula Sahardjo dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai.

Masing-masing Kepala Seksi (Kasi) memaparkan progres kinerja selama semester I pada tahun 2024, sekaligus menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam pencapaian kinerja.

Agus menegaskan pentingnya integritas dan loyalitas pegawai dalam melakukan pencapaian kinerja dan memastikan capaian kinerja dapat terlaksana sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Disini integritas pegawai memegang peranan yang sangat penting guna mendukung capaian kinerja,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Agus juga mengingatkan seluruh pegawai untuk terus bahu membahu dalam memberantas peredaran handphone, pungli dan narkoba (halinar) di dalam Lapas.

Menurutnya, saat ini kondisi Lapas Banyuwangi sudah menerapkan langkah-langkah pemberantasan halinar. Namun, hal itu tentu memerlukan kontribusi dari seluruh pegawai untuk saling meningkatkan kewaspadaan.

“Sinergi pada masing-masing bagian akan membawa dampak yang sangat mendukung dalam upaya kita dalam memberantas halinar,” terangnya.

Melalui monev capaian kinerja tersebut, Agus berharap hal-hal yang masih terkendala dapat segera dicarikan solusi bersama. Sehingga pada semester kedua dapat dilakukan percepatan capaian kinerja.

“Mari terus tingkatkan loyalitas yang dapat membawa dampak bagi kemajuan organisasi,” pungkasnya.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar