Home » » Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim 0825 Banyuwangi, Adakan Turnamen Futsal Piala Dandim Cup 2024 Banyuwangi

Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim 0825 Banyuwangi, Adakan Turnamen Futsal Piala Dandim Cup 2024 Banyuwangi

Banyuwangi, Responnews.net - Dalam rangka memeriah HUT Ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024, Komandan Kodim 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo , menggelar Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi, Rabu (22/8/24).

Dalam ajang spektakuler dan bergengsi ini dibagi dalam berbagai kategori mulai dari Kategori Umum, Kategori Instansi, dan Kategori Pelajar Tingkat SD/MI,SMP/MTS, dan SMA/SMK/MAN.

Turnamen Futsal Piala Dandim Cup 2024 yang akan dimulai pada tanggal 22 Agustus sampai 21 September 2024 diawali dengan Kategori Umum yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Scudetto Banyuwangi, di ikuti 24 Tim berasal dari klub futsal lokal bahkan klub futsal dari luar kota Banyuwangi. 

Ketua panitia Iqbal mengatakan "dalam ajang bergengsi dan kompetisi paling spektakuler ini akan penuh perang bintang pemain pro futsal nasional , jadi jangan sampai terlewatkan" ungkapnya. 

Kick off Kategori Umum akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2024 pukul 18.00wib dilapangan Scudetto Banyuwangi, salah satu klub besar dari Surabaya, Boby Selection turut hadir pada pertandingan pembuka nanti.

Sementara dalam kategori umum ini banyak sekali pemain futsal liga nasional diantaranya Muhammad Zakaria Akbar (Cosmo JNE), Muhammad Ridwan (Sadakata), Vicky Irwan (Unggul FC Malang), Bagar (Ex Radit FC), Catur Satriawan (Ex Pelindo FC), Adriano Tommasi (Ex Unggul FC Malang), Bagus Himawan (Giga FC), dan Muhammad Yunus (Divy Sidoarjo). 

(IP Yudha/AO)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar