Home » » Akademi Penerbang Indonesia Juara Kategori Instansi Turnament Futsal Bupati Cup Banyuwangi 2024

Akademi Penerbang Indonesia Juara Kategori Instansi Turnament Futsal Bupati Cup Banyuwangi 2024


Banyuwangi, Responnews.net - Gelaran Turnament Futsal Piala Bupati Tahun 2024 telah memasuki babak Final untuk kategori Intansi. Mempertemukan API (Akademi Penerbang Indonesia) yang berhasil Mengalahkan Kunci Mas berhadapan dengan MUF (Mandiri Utana Finance) yang kemarin hari Selasa, juga telah mengalahkan Bank Tabungan Negara (BTN). 

Pada partai puncak yang diselenggarakan di GOR Tawang Alun. Turut hadir dilapangan Sekda Kabupaten Banyuwangi Mujiono yang mewakili Ibu Bupati Ipuk, berhalangan hadir karena bebarengan dengan kegiatan di Tegaldlimo.

Pertandingan sengit disajikan dalam partai final API dengan MUF , jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim dan pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh API (Akademi Penerbang Indonesia) dengan skor 3 - 2. Menjadikannya Juara Kategori Instansi dalam Turnament Futsal Bupati Cup Banyuwangi 2024, Rabu (07/08/24).

Sementara itu, di perebutan Juara 3 tidak kalah seru, BTN berhasil memberikan perlawanan yang sangat luar biasa ketika menghadapi Kunci Mas, namun sayangnya BTN harus mengakui ketangguhan dari Kunci Mas dengan skor 2-1  dan Kunci Mas Berhasil Meraih Juara 3, sedangkan BTN harus puas menjadi Juara 4

Ketua panitia Sutrisno S.Pd.mengatakan, terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan event ini, 

"Semoga bisa jadi semangat dalam olahraga dikalangan instansi dan semoga bisa diadakan kembali di tahun depan," kata Sutrisno.

Disisi lain, Sekda Kabupaten Banyuwangi Mujiono sangat menikmati pertandingan Final yang berlangsung dengan tensi yang tinggi antara kedua Tim yang bertanding, Mujiono mengatakan, turnament ini sangat menarik sekali, meskipun tensi tinggi namun mereka tetap junjung sportivitas, dan ini perlu dilanjutkan pada tahun selanjutnya.

"Tentu event ini menjadikan semangat bagi atlet-atlet khususnya futsal di kabupaten Banyuwangi,"katanya..

Beliau juga menyampaikan terkesan dengan suporter yang hadir mendukung teamnya bermain.

"Suporternya luar biasa, sampai membawa alat musik senardrum dan menyanyikan yel-yel, ini membuktikan antusiasnya dan kondusifitas persatuan serta kesatuan antar suporter," tambah Mujiono.

Selain itu, Mujiono menyampaikan salam dari Bupati Ipuk melalui WA untuk selalu Jaga Kondusifitas dan Junjung Sportivitas.

Untuk Juara Kategori Instansi dalam Bupati Cup Banyuwangi 2024 adalah sebagai berikut :

- Juara I : Akademi Penerbang Indonesia (API) 
- Juara II : Mandiri Utama Finance (MUF) 
- Juara III : Kunci Mas (WINGS) 
- Juara VI : Bank Tabungan Negara (BTN). 

"Besok, hari Kamis tgl 8 Agustus 2024 akan dilanjutkan untuk Final Futsal Bupati Cup 2024 Kategori Pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA/SMK. Semoga sekolah menggerakkan seluruh siswa/siswinya untuk menjadi suporter mendukung Team Sekolah yang melaju ke Final. " Pungkas Sutrisno. 

(IP Yudha Okta M.)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar