Home » » Lentera Sastra dalam Kemangi Award 2024

Lentera Sastra dalam Kemangi Award 2024

Banyuwangi, Responnews.net - Gerak tari menghias elok dalam helatan tahunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi dalam Kemangi Award 2024, Sabtu (12/01/2024) yang digelar di aula MAN 1 Banyuwangi.

Beberapa persembahan tari dan paduan suara dipersembahkan dalam kegiatan bergengsi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi.

Beberapa tahun terahir, Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi aktif dalam kegiatan seni dan budaya, terutama dibidang sastra, terlebih dengan kehadiran Lentera Sastra sebagai wadah kreasi para Sastrawan dilingkungan Kantor Kementerian Agama.

Kepala MAN 2 Banyuwangi Saeroji menyampaikan bahwa gerak langkah dibidang seni dan budaya yang tidak bertentangan dengan norma agama harus tetap dikembangkan secara berkesinambungan.

Hal ini di amini oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Chaironi Hidayat, pejabat asal Kabupaten Situbondo ini sangat terkesan dengan gerak literasi dan sastra di Kabupaten Banyuwangi.

"Dalam HAB ke 78 Kementerian Agama, juga akan kita terbitkan Antologi Puisi yang di tulis insan Kementerian Agama" katanya.
Dalam Kemangi Award ini sebagai ajang memberikan anugerah kepada insan berprestasi selama kurun waktu tahun 2023.

Tim/Red
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar