Home » » Wisata Alam Wisata Bukit Luwih Tapen Bondowoso, Kades Kusniadi: sudah banyak perkembangan

Wisata Alam Wisata Bukit Luwih Tapen Bondowoso, Kades Kusniadi: sudah banyak perkembangan

Bondowoso, Responnews.net -
Seminggu beraktivitas dikantor atau dimanapun  pastinya membuat jenuh dan suntuk,untuk menghilangkan kejenuhan itu pastinya berlibur bersama keluarga adalah solusinya. 


Ya, menikmati hari libur atau akhir pekan akan terasa indah dan menyenangkan bila mata dimanjakan oleh keasrian alam dan keindahan panorama yang asli dan sejuk,Wisata  Bukit Luwih (WBL) adalah solusi yang tepat khususnya masyarakat Bondowoso dan sekitarnya. 


WBL atau Wisata Bukit Luwih adalah suatu tempat yang paling nyaman dan santai untuk dikunjungi bersama keluarga,wisata yang dikelola oleh Desa Tapen ini bertempat di Jl.Raya Bondowoso-Situbondo Dusun Jatian Tapen Bondowoso. Minggu (12/3/2023). 


Bermacam macam fasilitas disediakan oleh pihak WBL diantaranya menyediakan cafe garden,permainan anak anak,ruang karaoke dan kolam renang yang mengarah langsung pada keindahan alam.Wisata yang dikelola oleh Dana Desa ini dibantu oleh Bumdes dan Pokdarwis. 


Kades Kusniadi mengatakan bahwa WBL sudah banyak perkembangan dari tahun ke tahun. 
"WBL sudah banyak perkembangan di awal tahun sampai sekarang, pengunjung selalu datang dihari-hari libur ataupun dihari-hari biasa" ujar Kusniadi. 
"Saya berharap untuk kedepannya WBL akan semakin maju, semakin terkenal dan semakin bertambah pengunjungnya baik dari masyarakat lokal khususnya daerah Bondowoso, Jember, dan Situbondo" tambahnya. 

Pewarta: Fitri/nia
Editor: Tribudi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar