Home » » Peduli Pendidikan Generasi Emas, Lanal Morotai Bagikan Buku Iqro’ Kepada Masyarakat

Peduli Pendidikan Generasi Emas, Lanal Morotai Bagikan Buku Iqro’ Kepada Masyarakat

Morotai, Responnews.net - Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian akan minat baca dan pembelajaraan Al Qur'an terhadap masyarakat sekitar,  Lanal Morotai memberikan bantuan berupa buku iqro' kepada masyarakat desa Juanga . 

Menurut Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T yang diwakili oleh Spotmar Lanal Morotai bahwa kami telah  menyerahkan bantuan sebanyak 50 lembar buku Iqro' kepada Ustad Nursal Domingus yang mewakili sebagai pengurus musholla An-Nur yang terletak di desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai pada hari Senin ,13/3/2023.

Diharapkan bantuan dengan bantuan ini agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menunjang proses pembelajaran membaca Al-qur'an. 

"Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah semangat anak-anak dan masyarakat sekitar untuk belajar membaca Al-qur'an" tuturnya.

Mewakili masyarakat sekitar ustad Nursal Domingus selaku pengurus musholla An-Nur menyampaikan rasa terima kasih kepada Lanal Morotai atas bantuan yg sudah diberikan " InsyaAllah bantuan ini akan semakin menambah minat baca dan belajar terhadap Al-qur'an" ujarnya.

(Tim/Red)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar