Home » » Ketua PAC TIDAR Kalipuro Tidak Lelah Membuat Masyarakat Tersenyum

Ketua PAC TIDAR Kalipuro Tidak Lelah Membuat Masyarakat Tersenyum

Banyuwangi, Responnews.net - Ketua PAC TIDAR Kalipuro Joko Misbono lagi-lagi bikin masyarakat di 3 lokasi di wilayah Kalipuro dan Klatak bahagia tersenyum. 

Joko Misbono yang akrab disapa Joko Laras yang mendapat julukan "Pejuang Wong Cilik" hari ini membagikan beberapa sembako kepada masyarakat kecil (wong cilik). "Rabu 08/03/2023.

Pembagian sembako di mulai pukul 16.00 Wib sd/selesai dengan cara door to door langsung ke masyarakat kecil yang pantas dan wajib mendapatkan bantuan sembako tersebut. Berharap dengan adanya sedikit bantuan sembako ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat yg membutuhkan,"ungkapnya Joko Misbono.

Joko Misbono mengatakan kepada awak media, tidak akan pernah lelah dan bosan untuk berbagi dengan sesama khususnya masyarakat kecil. Serta akan terus melebarkan sayap Bendera Gerindra melalui TIDAR Kalipuro,"ujarnya

Joko Misbono bersama pemuda TIDAR kalipuro selalu siap untuk masyarakat kecil (wong cilik). Dan siap membuat masyarakat tersenyum. karena senyum masyarakat kecil adalah tanggung jawab kita bersama.

Hms/budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar