Home » » Kasatlantas Rakor Bersama Dinas Pendidikan Bahas Razia Knalpot Brong di sekolah

Kasatlantas Rakor Bersama Dinas Pendidikan Bahas Razia Knalpot Brong di sekolah

Lumajang, Responnews - Kasatlantas Polres Lumajang melaksanakan rapat koordinasi bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Cabdin Wilayah Jember.

Rapat tersebut untuk membahas tentang penertiban perlengkapan berkendara dan knalpot brong dilingkungan pelajar.

"Kita tadi pagi sudah melaksanakan rakor di Kantor Dinas Pendidikan Lumajang, dan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Cabdin Wilayah Jember di Lumajang," Kata Kasatlantas Polres Lumajang AKP Raduyati Putri Pradini, S.I.K.

Putri mengatakan, rapat koordinasi bersama dinas pendidikan ini membahas penertiban kelengkapan berkendara dan knalpot brong di lingkungan pelajar SMP Negeri/Swasta dan SMA/SMK Negeri/Swasta se Kab.Lumajang dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Lumajang dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Cabdin Wilayah Jember-Lumajang.

"Hasil rapat rakor bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kab.Lumajang dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Cabdin wilayah Jember (Lumajang) sangat mendukung dan siap membantu program Satlantas Polres Lumajang untuk terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman, tertib dan kondusif," ujarnya.(fz-tm).
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar