Home » » Jabatan Kasatreskoba Polresta Banyuwangi Diserahterimakan

Jabatan Kasatreskoba Polresta Banyuwangi Diserahterimakan

Banyuwangi, Responnews.net – Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Polresta Banyuwangi. Jabatan Kasatreskoba Polresta Banyuwangi yang pada Senin (13/3/2023) diserahterimakan dari pejabat pama kepada pejabat baru berempat di lapangan Polresta Banyuwangi Polda Jatim.

Kasatreskoba Polresta Banyuwangi yang sebelumnya diduduki Kompol Rudi Prabowo itu, digantikan oleh Kompol Redik Tribawanto.

Kompol Rudi Prabowo akan menduduki jabatan barunya sebagai sebagai Kasatreskoba Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa mengatakan, jika mutasi adalah hal biasa. Tujuannya untuk penyegaran dan peningkatan kapabilitas personel dan organisasi. Sehingga nantinya pelayanan terhadap masyarakat dapat meningkat.
“Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi,” ujarnya.

Deddy berharap, sertijab ini tak hanya menjadi prosesi seremonial semata, tapi juga menjadi momentum bagi Polresta Banyuwangi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga bisa lebih baik lagi dan terus meningkat prestasinya,” ungkapnya.

Deddy juga menekankan agar semua pejabat yang sudah melaksanakan sertijab, segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan yang baru. Pasalnya tantangan ke depan bukan semakin mudah.

“Diperlukan kerja keras, integritas, kerja sama dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik guna meningkatkan pelayanan publik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Kapolresta.

Humas Polresta Banyuwangi/budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar