Home » » CV Trisno Adi Beserta Ibu Persit Bantu Ratusan ODGJ

CV Trisno Adi Beserta Ibu Persit Bantu Ratusan ODGJ

Bondowoso, Responnews.net - Yonif 514 Raider Bondowoso, Jawa Timur dan CV Trisno Adi mengadakan peduli kasih bersama dengan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Ghofur desa Sukowiryo  Kabupaten Bondowoso sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap Saudara-saudara kita yang kurang sempurna.

"Ini dalam rangka HUT ke 62 Kostrad, Kesatuan Yonif 514 Kostrad Raider  Bondowoso bersama pimpinan Cv Trisno Adi (H.Singgih Widodo Tantiono) mengadakan kegiatan peduli kasih dan berbagi sembako serta 200 nasi padang. bersama ODGJ. Ini merupakan kegiatan sosial," kata pimpinan CV Trisno Adi H.Singgih Widodo Tantiono.

Yonif  Raider 514/SY sangat memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut, terlebih lagi membantu mereka yang mengalami gangguan jiwa. Dengan itu, diharapkan bisa memberikan perhatian lebih agar mereka yang dalam pengobatan ke depan bisa menjadi lebih baik. Ujar Rina Rinto Wijaya selaku Ibu ketua Persit Danyonif Raider 514/SY.

Sementara itu, H.Singgih Widodo Tantiono selaku pimpinan CV.Trisno Adi mengatakan bentuk perhatian kita terhadap ODGJ sangat diperlukan, agar mereka bisa menjadi lebih baik.

"Kita semua juga harus peduli dengan saudara-saudara kita ODGJ dan semoga kepedulian ini tidak hanya berhenti disini," katanya.

Kepala Desa Sukowiryo, Kecamatan Bondowoso, Beny mengaku sangat senang dengan kegiatan ini serta berterimakasih atas dukungan Yonif 514 Raider dan CV Trisno Adi, Dirinya berharap masyarakat umum nantinya juga ikut membantu, setidaknya memberikan perhatian kepada ODGJ.

"Kami terima kasih. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita ODGJ dan semoga bermanfaat kepada khususnya ODGJ",ujarnya.

Dalam kegiatan itu, sejumlah acara digelar seperti cukur rambut, makan bersama, serta pemberian tali asih. Acara itu selain dihadiri jajaran prajurit dari kesatuan Yonif Raider 514/SY, juga H.Singgih Widodo Tantiono selaku pemilik sekaligus pimpinan CV.Trisno Adi.

(Tio)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar