Home » » Babinsa Berikan Motivasi Kepada Kelompok Pokdarwis

Babinsa Berikan Motivasi Kepada Kelompok Pokdarwis

Kalipuro, Banyuwangi, Responnews - Babinsa Koramil 0825/21 Kalipuro Serda  Pipiet Susilo H dengan cara memberikan motivasi kepada anggota Pokdarwis Kelurahan Gombengsari, agar tetap semangat dalam melakukan pengembangan wisata yang ada di Wilayah Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Jum'at 10/03/2023.

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) adalah salah satu kelembagaan di tingkat masyarakat yang anggotanya terdiri dari para pelindung kepariwisataan yang memiliki kepedulian dan tanggung jawab yang bertanggung jawab sebagai penggerak dalam mendukung terciptanya iklim kondusif bagi pengembangan kepariwisataan serta pendukung Sapta Pesona Wisata di Kel. Gombengsari

Keberadaan Pokdarwis ini perlu terus didukung dan dibina agar dapat mendukung lebih lanjut untuk mendorong partisipasi masyarakat untuk mewujudkan Lingkungan dan perbaikan yang kondusif untuk menumbuhkan dan mengembangkannya kegiatan kepariwisataan di Kelurahan Gombengsari. 

Dengan harapan para anggota Pokdarwis dapat lebih meningkatkan dan memajukan wilayah pariwisata di wilayah Kel Gombengsari.

Anggota Pokdarwis mengucapkan terimakasih atas peran dan perhatian bapak Babinsa Serda Pipiet , yang selalu hadir dan sumbangsih masukan dan tenaga nya untuk kebaikan dan ketertiban di Kelurahan Gombengsari. Sehingga Pokdarwis dan wisata di wilayah Gombengsari lebih maju dan aman, pungkasnya.

Hms/budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar