Home » » Anie Carera jamming season bersama Emmy Ratina dan pengunjung Cafe WP2 di Kediri

Anie Carera jamming season bersama Emmy Ratina dan pengunjung Cafe WP2 di Kediri

KEDIRI, Responnews - 6 MARET 2023. Suasana WP cafe2 di Area wisata kolam Renang Pagora, dulu adalah kolam renang Legend di kediri Menjadi meriah saat kedatangan artis ibukota di masa lampau.

Anie Carera pelantun tembang lagu Cintaku tak terbatas waktu bersama Lady Rocker kediri Emmy ratina jamming bersama pengunjung cafe WP 2.

Paras cantiknya tak berubah Bahkan suaranya juga Masih sempurna, wanita kelahiran Madiun 53 tahun silam ini mengaku ada sedikit  pekerjaan yang Harus di selesaikan di kediri ujarnya kepada Bapak Eriek selaku owner Wp 2.

Beliau juga mengunjungi Ibunda Niken salindri pesinden Cilik yang sedang Manggung Di kebumen. Kagum dengan Bakat dan talenta Pesinden cilik asal kota Tahu Kediri.

Lagu Lagu anie carera masih Familiar dan melekat dalam ingatan para pendengarnya, terbukti dari para pengunjung yang masih hafal dan sangat antusias saat Mbak anie juga di ajak nyanyi bersama sama.

Beliau juga masih Exsis di Dunia Hiburan, beberapa kali terlihat masih menerima job di beberapa stasiun TV nasional.
Di dunia Maya juga mempunyai akun Tiktok dengan folower yg fantastis .Terlihat rekan rekan artis juga sering menghiasi laman tiktoknya terakhir juga terlihat bunda Corla turut meramaikan Tiktok nya @anieCarera.


Waktu menunjukkan Angka Jam dua Pagi, Saat Mbak Anie carera berpamitan Balik Ke Jakarta mengakhiri kunjungannya ke kediri, dan berjanji kelak Akan segera Mampir kembali Untuk mengadakan Event di kediri.

wacana Terdekat nya adalah santunan yatim bersama Yuk berbagi kediri dangan Yatim yatim binaanya di area kediri,
Usut punya usut kedatangan beliau ke kediri bersama suami dan anaknya.

selain dalam rangka Kerja juga untuk mengucapkan selamat kepada sahabatnya Emmy ratina yang berulang tahun, beda satu hari saja sama Suami tercintanya ,
Teriring doa agar smua Di mudahkan segala niat baik dan rencana rencana Baik.

Pewarta: E .Ratna susanti dan Tim
Editor: Tribudi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar