Home » » TRC PPA Bersama FOSKAPDA Berburu Kaum Dhuafa

TRC PPA Bersama FOSKAPDA Berburu Kaum Dhuafa

Banyuwangi - Responnews

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) bersama Forum Analisis Kebijakan dan Pembangunan Daerah ( FOSKAPDA ) kembali lakukan giat dengan tema " Berburu Kaum Dhuafa".

Kegiatan Berburu Kaum Dhuafa tersebut berlangsung di beberapa tempat dan membagikan puluhan paket sembako dengan target kaum dhuafa.

Veri Kurniawan S.ST selaku perwakilan TRC PPA menjelaskan pada awak media, jadi disini kita berlomba - lomba untuk berebut kebaikan meskipun tanda bantuan pemerintah.(25/2).

" Kegiatan kita hari ini adalah melakukan giat sosial dimana kita menargetkan kepada kaum dhuafa. Jadi mari kita bersama - sama berebut kebaikan dan tidak hanya berebut PL pembangunan. Setidaknya meskipun tanpa anggaran pemerintah daerah kita juga bisa membantu peran pemerintah daerah untuk berkontribusi buat masyarakat,".

Masih menurut Veri, kita berterima kasih juga pada donator yang konsisten dan selalu mendukung giat sosial TRC PPA hingga saat ini. Dalam pergerakan TRC PPA tidak berorientasi pada untung atau rugi karena ini adalah pergerakan sosial.
Kedepan kita akan segera bentuk militan - militan peduli perlimdungan perempuan dan anak di setiap desa - desa supaya pergerakan kita lebih spesifik dan bisa hadir di tengah masyarakat desa pada khususnya, imbuh Veri.

Sementara ditempat yang sama, M.Saleh Picky Azhari selaku sekretaris FOSKAPDA menjelaskan pada awak media, bahwa lembaganya akan bersikap objektif kepada kebijakan pemerintah daerah dan siap bersinergi dalam hal positif seperti kegiatan sosial

" Lembaga kita yaitu FOSKAPDA siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal positif untuk masyarakat seperti kegiatan sosial dan hadir ditengah masyarakat yang memang benar - benar membutuhkan peran pemerintahan Banyuwangi,".

Kita berharap supaya pemerintah daerah Banyuwangi juga fokus kepada penanganan kemiskinan, stunting, dan persoalan anak yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Jadi tidak hanya fokua pada pembangunan fisik saja, tegas Piki.

Tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar