Home » » Siswa TK Tunas Zaitun Bahagia Saat Berkunjung Di Kodim 0825/Banyuwangi

Siswa TK Tunas Zaitun Bahagia Saat Berkunjung Di Kodim 0825/Banyuwangi

Banyuwangi, Responnews - Siswa-siswi dari TK Tunas Zaitun Banyuwangi mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Serma (K) Rika Iriyani, Sertu (Rosi), Serda Robert serta PNS Endang. Kodim 0825/Banyuwangi yang berada di jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dipenuhi Siswa dan Sisiwi TK Tunas Zaitun Bahagia yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan Personel TNI, Rabu (22-02-2023)

Ibu Yoana Guru TK Tunas Zaitun  mengatakan tujuan rombongan TK Tunas Zaitun datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara,  khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi 
"Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara", katanya.

Sertu (K) Dewi Rosi Pratiwi menyatakan,"saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah berkunjung di Kantor Kodim 0825/Banyuwangi, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih memotivasi mereka untuk meraih cita-citanya," ucapnya.

Hms/budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar