Home » » Menjalin Kelanggengan Keluarga Besar Bani Fatahan di Cafe Resto Andung - Andung Desa Tamansari Licin Banyuwangi.

Menjalin Kelanggengan Keluarga Besar Bani Fatahan di Cafe Resto Andung - Andung Desa Tamansari Licin Banyuwangi.

Banyuwangi, Responnews - tepat pukul 10.46 wib di Cafe Andung - Andung Desa Tamansari Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi menggelar acara Arisan Keluarga Besar atau temu kangen dengan saudara - saudara yang hubungannya sangat dekat atau bisa di sebut dengan  kata lain dari Nenek kita, yang mewarisi anak cucu - cucunya hingga cicit untuk mempersatukan ukuwah marwah sebagai persaudaraan se - utuhnya di upayakan agar tetap bersatu demi menjaga persaudaraan yang langgeng, agar kita tidak jauh dari saudara - saudara sekandung, ponakan, dan lain sebagainya, ibarat kata tak kenal maka tak sayang. 

Sebelum menginjak acara inti di mulai, dapat pula acara tersebut di Hadiri oleh awak media Globaldrafnews.com, media Ankasapost.id, serta Ketua Korlap Laskar Bali Santi (LBS) Banyuwangi Haji Ahmad Cholik serta dulur - dulur guyub anak - anak, suami istri turut menghadiri dengan bersemangat untuk menciptakan terwujudnya ukuwah tali persaudaraan dengan baik, Minggu 26/2/2023.

Untuk menyingkat waktu pertama kali acara tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an dari saudara kita yaitu Vesti, setelah itu dilanjutkan siraman Tausiah oleh Haji Sains kebetulan yang punya gawe acara Arisan Keluarga Besar (KB) Bani fatahan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi dan saling menjaga persaudaraan ini semoga tetap langgeng selamanya terjaga dengan baik dan kondusif tanpa ada perpecahan sedikitpun. 

Kemudian di lanjutkan sedikit siraman rohani dari Haji Sains yang mengatakan, "Saya sangat senang sekali dengan kehadiran saudara - saudara kita untuk berkumpul kembali walaupun sedikit jarang ketemu, bukan arti kita tidak mau peduli pada sesama atau bahkan sama sekali kita tidak mau ada perpecahan di kemudian hari nantinya, kita saling jaga tali silahturohmi yang kikih dengan baik, saling shering, saling mengasihi pada saudara - saudara kita laki perempuan tua muda kita selalu kompak kebersamaan," terang kata Haji Sains. 

Di sambung oleh Ketua korlap (LBS) Banyuwangi Haji. Ahmad Cholik menyampaikan, "Ayok dulur isun kabeh podo nguripi obor selawase ben ora mati obore  isun kepingin keluarga besar iki tetep langgeng terus, amiiin." cetus Haji Ahmad Cholik.

Di lanjutkan acara makan - makan dengan menu yang sederhana yang telah di sediakan dari pihak resto andung- andung.
semoga kedepannya keluarga besar Bani Fatahan sehat selalu dan sejahtera seutuhnya... Amin !! 

Pewarta: indah
Editor: Budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar