Home » » Kunjungan Kerja Danrem 181/PVT Di Wilayah Kodim 1810/Tambrauw

Kunjungan Kerja Danrem 181/PVT Di Wilayah Kodim 1810/Tambrauw

Kabupaten Tambrauw Papua Barat Daya, Responnews.net -  Kunjungan kerja Danrem 181/PVT Kolonel Inf Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si  beserta rombongan beberapa waktu yang lalu di wilayah Kodim 1810/Tambrauw meninjau lokasi  Pos yang akan di isi personel satgas pada bulan Maret mendatang. Minggu, (05/02/2023)

Pemberangkatan peninjauan Pos terlebih dahulu diawali dengan  pengecekan personel oleh Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., MMS selanjutnya berangkat menuju Kabupaten Tambrauw Papua Barat Daya.

Dalam kunjungan Danrem 181/PVT Kolonel Inf Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si  menyampaikan bahwa kehadiran TNI di wilayah Kabupaten Tambrauw hendaknya bisa memberikan rasa aman terhadap masyarakat sekitar dan juga dapat membantu warga setempat dalam hal pendidikan, anggota TNI juga harus berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan warga setempat untuk membangun hubungan baik dengan rakyat guna memajukan daerah ini TNI juga harus membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.”ungkapnya”.

Danrem 181/PVT beserta rombongan menyempatkan diri  mengecek tanah untuk pembangunan Makodim 1810/Tambrauw, dalam pengecekan lahan yang akan di bangun Makodim di damping Kasi Ter Kasrem 181/PVT, Kasi Ops Kasrem 181/PVT, Komandan Kodim 1810/Tambrauw dan Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Tambrauw Papua Barat Daya, berharap pembangunan Makodim bisa segera di realisasi guna memberikan rasa aman untuk masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu pula Danrem 181/PVT Kolonel Inf Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si menyempatkan agar warga masyarakat bisa menggali potensi dari daerah tersebut dengan bekerja sama dengan TNI yang akan bertugas di wilayah tersebut, berharap anggota TNI yang akan bertugas di wilayah Tambrauw untuk anjangsana ke rumah  warga masyarakat guna membangun hubungan yang baik dengan warga masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1810/Tamrauw Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si (Han), Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., MMS, Dandim 1810/Tamrauw Letkol Inf Sugiharto, Wadantim Intelrem Korem 181/PVT Kapten Inf Y. Tegel, Dokter RS Aryoko Korem 181/PVT Letda Ckm dr. Wahyudin, Dantim Waltis Letda Inf Lukas, Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Tambrauw Marthen Yeblo.

(Tim/Red)
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar