Home » » Kapten Arm Sutoyo Danramil 0825/04 Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Peltu Purn Tukiman

Kapten Arm Sutoyo Danramil 0825/04 Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Peltu Purn Tukiman

Banyuwangi, Responnews - Kapten Arm Sutoyo Danramil 0825/04 pimpin upacara Pemakaman Militer Almarhum Peltu Purn Tukiman yang bertempat di TPU Dusun Sumberbaru Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran (28-02-2023).

Almarhum Peltu Purn Tukiman mantan Bati Kodim 0825/Banyuwangi. Almarhum lahir di Banyuwangi pada tanggal 05 Juli 1967 putra dari Almarhum Sajiya dan Ibu Tukinah dan meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak perempuan. Almarhum meninggal pada hari Senin, 28-02-2023 pukul16.00 WIB di rumah sakit Al-Huda dikarenakan sakit.

Lettu Inf Mokhlis Danramil 0825/11 Pesanggaran tak kuasa menahan air mata yang berlinang di wajahnya mendengar kabar duka Peltu Purn Tukiman menghembuskan nafas terakhir, disaat itu pun beliau bersama anggota langsung pergi ke rumah duka yang beralamat di Dusun Sumberbaru Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran.
Sesuai perintah dari Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Gunoto selaku Pasi Ops memerintahkan anggota Babinsa jajaran Koramil untuk melaksanakan pemakaman Militer di rumah duka Almarhum Peltu Purn Tukiman.

Pelaksanaan upacara Persemayaman secara Militer Almarhum Peltu Purn Tukiman pukul 12.30 WIB di rumah duka dipimpin oleh Kapten Arm Sutoyo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kapten Inf Ali Mokhaedori.

Hari ini 28 Februari 2023 tepat pukul 13:30 WIB almarhum Peltu Purn Tukiman di makamkan di 
TPU Dusun Sumberbaru Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran dengan upacara Militer yang di pimpin langsung oleh, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Arm Sutoyo, bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Inf Wailik
dan bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Ali Mokhaedori 
sebagai pembawa Acara  Doa Sertu Abdul Fattah.

Kapten Arm Sutoyo Danramil 0825/04 menyampaikan,"Keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi turut berduka cita atas berpulangnya Peltu Purn Tukiman, semoga keluarga terdekat diberi ketabahan, atas nama bangsa dan negara turut berbela sungkawa, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya proses pemakaman Militer ini dan semoga almarhum Peltu Purn Tukiman dapat diterima disisi Tuhan YME,” ucapnya.

pewarta: Rosi
Editor: Budi
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar