Home » » Rangkaian Peringatan Hari Santri Nasional Di RS.Bhayangkara Bondowoso

Rangkaian Peringatan Hari Santri Nasional Di RS.Bhayangkara Bondowoso


Bondowoso, Responnews.net -
Rangkaian peringattggu an Hari Santri Nasional masih berlanjut. Kali ini, RS Bhayangkara Bondowoso menggelar operasi katarak gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso,diikuti oleh 11 pasien dari 13 orang pasien katarak yang terdaftar dari berbagai Kecamatan di Bondowoso.Selasa ( 25/10/2022)

Dalam menyambut Hari Santri Nasional selain Khitanan Massal dan Operasi Katarak Gratis , Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso juga berencana akan melaksanakan Operasi Bibir Sumbing. 

Sebelum operasi dilakukan, pasien menjalani serangkaian tes.Dari tes laboratorium, Swab, tes gula darah dan sebagainya. 
Karumkit RS Bhayangkara AKBP Heri Budiono Sp. U., mengatakan bahwa operasi katarak gratis ini masih dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional, bertujuan untuk masyarakat yang mengidap penyakit katarak dan perlu tindakan operasi.Dan diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan penglihatannya kembali. 

Muzammil putra dari seorang pasien operasi katarak gratis berasal dari desa tangsil menambahkan bahwa operasi ini sangat membantu sekali dikarenakan penyakit katarak yang diidap oleh sang ayah akan dioperasi secara gratis dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. 

"Saya mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada tenaga medis RS Bhayangkara yang telah mengadakan operasi katarak gratis. Semoga keluarga besar dari RS Bhayangkara selalu sukses, selamat dunia akhirat. Amin." tutupnya. 

Tribudi/Yuniar
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar