Home » » Pelemparan batu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di area jalan raya pasir putih

Pelemparan batu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di area jalan raya pasir putih

Situbondo, Responnews.net - Lagi-lagi terjadi pelemparan batu terjadi di jalan raya situbondo terhadap pengendara mobil truk logistik, supir yang tidak tau apa-apa menjadi korban pelemparan batu oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan kaca depan mobil truk pecah.

Kejadian yang terjadi pada Sabtu, 15/10 dini hari bertempat di jalan situbondo pasir putih kabupaten situbondo pada pukul 01.30 Wib. Kejadian yang menimpa supir asal Jawa Tengah ini sungguh naas, akibat pelemparan yang dialaminya, supir yang berasal dari kudus ini tidak bisa melanjutkan perjalanannya ke Surabaya.

Made surya selaku ketua BPLI yang juga di berikan amanah dalam menjaga keamanan maupun kenyamanan kawasan situbondo khususnya di tempat wisata pasir putih menuju pantai bletok yang juga berdampingan dengan Polsek Bungatan. 
Supir logistik yang berasal dari kudus Jawa Tengah atas Ahmad Romadhon yang menjadi korban pelemparan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang membuat kaca mobil truk bagian depan harus pecah/retak yang membuat pandangannya terganggu.

Surya yang berasal dari Kabupaten situbondo yang juga sebagai driver logistik ini, sangat menyayangkan kejadian yang menimpa pengendara roda empat khususnya rekan seprofesi yang berasal dari Jawa Tengah ini yang miliki tanggung jawab dalam mengamankan untuk memberikan informasi dan komunikasi kepada sedulur supir dalam memonitor pos pantau dan sebagai pos pantau buat komunitas maupun non komunitas. 

Surya menghimbau kepada dulur supir untuk selalu berhati-hati apabila melewati kawasan pantai pasir putih yang kurang penerangan lampu jalan. Harapannya kejadian yang seperti itu tidak terulang kembali yang dapat menyebabkan kecelakaan yang dapat memakan korban jiwa akibat dari pelemparan yang dilakukan oleh oknum yang kita bertanggungjawab.

Surya menambahkan tempatnya terbuka lebar bagi seluruh komunitas maupun non komunitas driver logistik untuk bersilaturahim maupun beristirahat dan Surya meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan kegiatan patroli guna mengantisipasi kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Tribudi & guntur
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar