Home » » Pam Ops Kesiapan Keamanan Kegiatan G20 Tahun 2022 di Bali

Pam Ops Kesiapan Keamanan Kegiatan G20 Tahun 2022 di Bali

Banyuwangi, Responnews.net - Dalam kegiatan patroli dan pemantauan untuk menjaga serta meningkatkan keamanan kawasan pelabuhan maupun obyek vital nasional (Obvitnas) persiapan kegiatan internasional yang di selenggarakan di pulau Bali.

Kegiatan patroli yang dilakukan pada hari Selasa, 11/10 pada pukul 09.00 WIB-Selesai yang dilaksanakan oleh komandan kapal Pol-X-1033 Bripka I Nyoman Suma beserta abk dengan berpatroli kawasan yang di anggap rawan terjadinya penyelundupan barang yang dianggap ilegal ataupun permasalahan kamtibnas.
Bripka I Nyoman Suma menjelaskan kegiatan yang dilakukan dengan sasaran utama pengamanan kawasan obyek vital nasional, perahu nelayan, kapal niaga dan kapal-kapal penyebrangan Ketapang-Gilinamuk. Patroli meliputi kawasan perairan selat bali/obyek vital nasional (Kabel PLN bawah laut, Asdp, Pertamina dan Pelabuhan umum Tanjungwangi).

Kegiatan yang berlangsung yang dilakukan untuk melaksanakan patroli rutin dan melakukan pemantauan perairan Selat Bali guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna serta menyukseskan giat G 20 di Bali, pada saat patroli berlangsung tidak di temukan pelanggaran/ tindak pidana dengan pantauan cuaca terpantau cerah, ombak dan angin tenang serta arus kuat dari selatan ke utara.

Tribudi&tim media
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar