Home » » Lomba menghias jodang telur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Lomba menghias jodang telur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Banyuwangi, Responnews.net -Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di SDN 5 Lateng Banyuwangi disemarakkan dengan acara lomba jodang hias telur,acara ini dimaksudkan selain mempunyai nilai seni juga mempunyai nilai religi dimana sangat bermanfaat bagi anak usia dini selain itu juga mengajarkan agar selalu menauladani apa yang ada di diri Nabiulloh Rosululloh Muhammad SAW.

Kepsek Rustamaji, S.Pd menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diselenggarakan di sekolah SDN 5 Lateng jalan Karimunjawa No.38.

Kegiatan peringatan Kali ini diisi dengan lomba menghias jodang dan merangkai telur di jodang serta penyerahan piagam lomba mewarnai.
Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2022 sekitar jam 07.00 hingga selesai.

Dalam merangkai telur dan menghias jodang pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pemenang juara 1 (pertama)yaitu kelas 3 yang di Motori walikelas Sylvia nuishya Anggraini S.Pd.

Memet salah satu wali murid dari siswa bernama Novita.Ketika dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini bermanfaat menambah pengetahuan anak sejak dini,memberikan pembelajaran akhlak sejak di bangku sekolah dasar sangat bermanfaat apa lagi menauladani akhlak Nabi Muhammad SAW. jadi kami sebagai orang tua atau wali murid sangat mendukung kegiatan ini" pungkas Memet 

Tribudi&tim
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar