Home » » Ketua Umum Aliansi LAB, Mengapresiasi Salah Satu Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi

Ketua Umum Aliansi LAB, Mengapresiasi Salah Satu Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi

Banyuwangi, Responnews.net – Ketua Umum Aliansi Lare Amanah Banyuwangi (LAB) Selamet Solichin, akrab di sapa Mbah Semar mengapresiasi dan memberikan acungan jempol terhadap salah satu anggota satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi.(14/10/2022)

Dinilai sudah berjuang dan bekerja dengan baik, sehingga kondisi lalu lintas dan penanganan yang cepat dalam pengondisian saat terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Mbah Semar menyampaikan, saat anggota Aliansi LAB melihat langsung Bripka Widyas Fajar Nugraha salah satu anggota Turjagwali Satlantas Polresta Banyuwangi, bergerak cepat dalam penanganan laka tunggal seorang pengendara Yamaha R25 (250cc) terpeleset akibat banyaknya pasir di jalan raya, simpang tiga lampu merah Sukowidi.
Selamat sholicin menjelaskan, Satlantas bertugas menyelenggarakan dan membina fungsi lalu lintas kepolisian juga meliputi turjawali, pendidikan masyarakat dan rekayasa lalulintas, registrasi dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor, penyidikan kecelakaan lalulintas dan penegakan hukum dibidang lalulintas, guna memelihara keamanan, keselamatan,"ujarnya.

Tindakan terpuji Bripka Widyas Fajar Nugraha, patut di acungi jempol serta pantas untuk mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa dan mendapatkan  rekomendasi ketempat yang lebih baik (jabatan). 

Dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat dalam membantu memberikan bimbingan pemahaman, untuk mematuhi peraturan-peraturan undang-undang lalu lintas.,"pungkas Mbah Semar.

Tim media
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar