Home » » Keluarga Besar Aliansi LAB Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Mertua Salah Satu Anggotanya

Keluarga Besar Aliansi LAB Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Mertua Salah Satu Anggotanya

Banyuwangi, Responnews.net - Berita duka datang dari salah satu anggota Aliansi Lare Amanah Banyuwangi (LAB) Idham Kholid yang biasa dipanggil Fadil, atas meninggalnya Bapak Mertuanya (Buamin), pada hari Selasa 11/10/2022, pukul 13.00 Wib.

Keluarga besar Aliansi LAB, turut berduka cita atas meninggalnya bapak mertuanya. Seluruh jajaran pengurus dan anggota Aliansi LAB, bersama-sama ikut mengantarkan almarhum ketempat peristirahatannya.

Rekan-Rekan dari Media dan Lembaga serta bapak Kades Desa Dadapan Jajuli turut hadir dalam prosesi pemakaman, bapak mertua Fadil, Allmarhum meninggal di Lingkungan Kramat, Kelurahan Kertosari, Rt.01, Rw.03.

Fadil mengucapkan, kepada Tim Relawan Ambulan Rapi yang telah membantu dalam pengantaran Allmarhum Mertua Saya, dari Lingkungan Kramat sampai prosesi pemakaman di Desa Dadapan,"ujarnya.

Ahmad Saifudin selaku Ketua Umum Pendiri Aliansi LAB, mendoakan Semoga amal ibadah Allmarhum bapak mertua Fadil diterima dan diberikan tempat yang indah di syurga Allah SWT, serta diberikan ketabahan untuk keluarga yang di tinggalkannya," pungkas Ahmad.

Tribudi&tim media
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar