Home » » Dandim 0825/Banyuwangi Turun Langsung Pantau Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan PMK

Dandim 0825/Banyuwangi Turun Langsung Pantau Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan PMK

Tegaldlimo, Responnews.net – Bersama dengan Forkompincam Tegaldlimo, Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), turun langsung Cek Vaksinasi PMK di Dusun Sumberkepuh Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo, dalam rangka pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan Sapi di masa wabah PMK, Rabu, (19/10/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Sumberkepuh Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo.  
Dandim 0825/Banyuwangi Berpesan Agar Anggota Selalu Meningkatkan Iman dan Taqwa di Sela-sela kegiatan tersebut semoga hewan ternak yang ada di Kecamatan Tegaldlimo dengan adanya PMK bisa diatasi.

Berharap kandang bisa dirapikan lagi dan ternaknya bisa di tambah dan untuk kotoran ternak bisa dijadikan pupuk serta Dinas Terkait bisa mengadakan alat pengelolaan kotoran ternak sehingga penghasilan para Peternak Sapi bisa bertambah.

“Marilah kita saling kerja sama agar pertanian dan peternakan di Kecamatan Tegaldlimo menjadi maju, semoga kedepannya bisa lebih baik”, Ujarnya.

Sementara Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi menambahkan, dengan adanya PKM, kami menindaklanjuti perintah dari komando Atas untuk membantu dan mendorong dengan Instansi terkait untuk meninjau langsung ke lokasi kandang ternak yang ada di wilayah Kecamatan Tegaldlimo. Tambahnya..

“Marilah Kita bersama – sama mendukung untuk menjaga dan membantu kesehatan hewan ternak dengan membantu obat – obatan”, Pungkasnya

Tribudi&team
Terimakasih telah membaca !!!

0 comments:

Posting Komentar